Miracle Fruit atau Buah Ajaib, Cara Tanam Pohon Miracle Fruit



Keunikan buah tanaman ini memiliki ciri khas, jenis tanaman buah yang satu ini keunikannya adalah setelah mengkonsumsi buah nya, maka makanan atau minuman yang masuk ke dalam mulut kita setelahnya akan berasa manis. Hal ini disebabkan karena zat miraculin yang terkandung didalam buah miracle sedang bekerja.

Miraculin adalah senyawa glicoprotein dan karbohidrat berantai molekul yang panjang. Zat inilah yang bisa merubah rasa apapun di lidah menjadi manis. Reaksi ini akan berlangsung antara hingga 1-2 jam.
Unik kan buah ajaib ini? tanaman ini cukup susah susah mudah ditanam, bagi orang yang sudah paham bercocok tanam mungkin cukup mudah menanam tanaman buah ajaip ini, tanaman bisa di tanam dari benih biji atau dengan cara tanam lainnya.

Tak kenal maka tak sayang, Tak baca maka tak tahu

atau
Kunjungi Youtube Channel saya dan lihat vidio-vidio tutorial cara bartanam yang benar, cara stek pohon, cara cangkok dan akan ada banyak lagi vidio-vidio lainnya yang bermanfaat karena saya terus berexperimen mencari tahu cara terbaik dalam berkebun sebagai hobi di waktu libur kerja.  semoga bermanfaat.

Kunjungi Channel youtube GressKebunMini


Klik YouTube untuk subcribe ke channel GressKebunMini

Comments

Terpopuler

Cara Stek Pohon Apel Anti Gagal

Cara Tanam Pohon Bidara Dari Stek Batang

Tanaman Buah Ajaib,Miracle Fruit Yang Membooming Di Jual

Manfaat Buah Sirsak, Apel dan Manggis